Rabu, 25 Mei 2011

Merubah tampilan interior rumah

tampilan interior rumah 300x198 Merubah tampilan interior rumahBosan dengan tampilan interior rumah ? mulailah memikirkan dan merubah tata letak perabotan rumah atau mengganti beberapa perabotan kecil dengan yang baru, sehingga suasana berbeda hadir di tengah keluarga. Memilih waktu di akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk menata rumah, tentunya layak dicoba sekedar menyegarkan kembali suasana rumah dengan tampilan interior rumah yang baru.

Menghadirkan suasana baru di dalam rumah tidak harus merubah komponen utama ruangan yang ada seperti dinding, platfon, ataupun lantai. Banyak cara yang bisa dilakukan termasuk mengganti beberapa perabot ataupun aksesories rumah yang sifatnya sederhana, tetapi mampu menghadirkan suasana baru di dalam rumah.

Cara yang biasa dipakai adalah merubah tata letak perabotan di dalam rumah. Tanpa harus mengeluarkan uang, suasana di dalam rumah bisa diperbaharui, misalnya dengan menukar letak sofa dan lemari pembatas ruangan ditukar posisinya bisa juga menggeser posisi tempat tidur ataupun mengotak-atik posisi interior di dapur.

Jika anda memiliki dana lebih anda bisa memasang wallpaper, mengganti cat dinding, sampai mengganti perabot rumah. Kalau anggaran minim serta waktu tak tersisa, mengapa tidak mencoba bermain main dengan soft furnishing.

Soft Furnishing adalah sentuhan elemen dekorasi yang bentuknya tidak terlalu besar, tetapi mampu mengubah suasana. Misalnya, cushion, dan pernak-pernik kecil lain. Tidak perlu usaha lebih untuk memasangnya. Soft furnishing juga cenderung bisa didapatkan dengan harga yang tidak terlalu mahal tinggal sesuaikan bujet dan selera.

Konsep perumahan sekarang minimalis, jadi perabotan juga harus se-efektif mungkin. Pengunaan wall shelf dapat mempercantik ruangan sekaligus dapat difungsikan untuk menyimpan aksesoris yang mempercantik ruangan. Perabotan sederhana seperti figura foto atau lukisan – lukisan sederhana bisa diperbaharui untuk menyajikan pemandangan yang berbeda didalam rumah. Perubahan juga bisa dilakukan dengan mengganti beberapa aksesori yang sederhana, seperti cover bantal kursi dan karpet. Sedangkan untuk ruangan dapur, untuk rumah yang tidak memiliki cukup ruangan sekarang sudah tersedia kitchen kabinet yang lebih praktis.

Perubahan – perubahan perabot bisa juga dilakukan dengan mengikuti trend yang sedang berkembang saat ini. Hal ini dapat memperbaharui suasana rumah tinggal anda.

Pilihan lain yang lebih signifikan merubah interior rumah adalah dengan mengganti wallpaper. Perubahan pada tata letak interior rumah akan berdampak positif. Selain mengurangi kejenuhan, suasana baru di dalam rumah juga dapat membuat penghuninya lebih dapat menikmati desain interior rumah tinggalnya. Jadi tunggu apalagi soft furnishing menanti sentuhan anda untuk tampilan interior rumah anda.

sumber : http://www.rumahuang.com/merubah-tampilan-interior-rumah/

1 komentar:

  1. bagus untuk dishared di http://rumahku.com situs properti Indonesia terlengkap dan terinovative

    BalasHapus